ENGLISH     BAHASA INDONESIA
 
 
 
 
 

Peluang Investasi

 

DAERAH INVESTASI

 
 
 
LINK TERKAIT

     

 
KONTAK

      Direktorat Pengembangan Potensi Daerah BKPM
      Jl. Gatot Subroto 44
      Jakarta Selatan
      DKI Jakarta
      Indonesia, 12190
      Tel: +62 21 5255284


 
 
IN COLLABORATION WITH PROVINCES OF INDONESIA :

Fri, 30 Jan 2015

FEED NEWS    BERITA TERBARU
 

kompetisi Bola Voli Proliga 2015 

(Berita Daerah – Jakarta) Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto (keenam kiri) bersama Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang (kedelapan kanan) menyalami atlet voli Jakarta Pertamina Energi saat peluncuran tim tersebut di halaman kantor Pertamina, Jakarta, Jumat (30/1). Peluncuran tim itu sebagai persiapan menuju kompetisi Bola Voli Proliga 2015 yang akan dimulai 6 Februari-19 April.

(tr/EA/BD-ant)

 

Harga Kopra di Kendari Turun 

(Berita Daerah – Kendari) Pekerja memasukan kopra yang telah dikeringkan ke dalam karung sebelum dijual di Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (30/1). Pada musim penghujan, harga kopra di Kota Kendari turun dikarenakan proses pengeringan tidak maksimal sehingga kualitasnya rendah atau tidak sebaikpada musim kemarau.

(tr/EA/BD-ant)

Ikon Wisata Baru Yogyakarta 

(Berita Daerah – Yogyakarta) Pekerja melakukan pemindahan Lokomotif seri B100 Bima Kunthing di Halaman Museum Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Jumat (30/1) dini hari. Lokomotif seberat hampir 19 ton buatan dalam negeri pertama yang digerakkan dengan motor diesel Domler Benz tipe M204B itu diresmikan penggunaannya pada tahun 1960 yang diberi nama Bima (kekuatan) Kunthing (kelincahan dan kegesitan) oleh Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) IX tersebut diharapkan menjadi ikon wisata baru Yogyakarta.

(tr/EA/BD-ant)

 

Bahaya Makanan Berzat Kimia 

(Berita Daerah – Tegal) Sejumlah siswa membeli sosis yang diolesi saos galonan di depan SDN MKK 1 Tegal, Jateng, Jumat (30/1). Para orangtua siswa dihimbau untuk mewaspadai maraknya peredaran makanan yang menggunakan bahan berbahaya seperti boraks, pewarna tekstil dan formalin yang diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit kanker, diare dan pengerasan usus.

(tr/EA/BD-ant)

 

Polusi Laut Sampah Plastik 

(Berita Daerah – Austria) Sekitar 800 kantong plastik belanja yang dijahit sehingga membentuk gambar seekor ikan dibentangkan oleh aktivis lingkungan Greenpeace, saat aksi protes menentang polusi laut akibat sampah plastik, di sebuah jalan di Wina, Austria, Jumat (30/1).

(tr/EA/BD-ant)


 
Dubes AS Apresiasi Pelayanan Investasi Satu Pintu (2015-01-30)

Duta Besar AS untuk Indonesia Robert Blake mengapresiasi pendirian Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pusat yang diinisiasi Badan Koordinasi Penanaman Modal demi memberikan pelayanan terbaik sekaligus mempermudah perizinan investasi kepada penanam modal.

Selengkapnya
 
Presiden Jokowi Resmikan PTSP Pusat BKPM (2015-01-26)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). "Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya nyatakan PTSP pusat ini resmi dibuka," ujar Jokowi di Kantor BKPM, Jakarta, Senin (26/1/2015).

Selengkapnya
 
Presiden Jokowi: PTSP BKPM Percepat Investasi (2015-01-26)

Jakarta, Aktual.co — Presiden Joko Widodo meminta Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pusat Badan Koordinasi Penanaman Modal (PTSP BKPM) menyederhanakan dan mempercepat pelayanan perizinan investasi di Indonesia.

Selengkapnya
 
Presiden Jokowi Apresiasi 22 K/L Yang Serahkan Urusan Perizinan ke BPKM (2015-01-26)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pusat di kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Senin (26/1) pagi. PTSP ini dibentuk atas instruksi Presiden Jokowi agar dalam mengurus perizinan, investor tidak perlu keluar masuk Kementerian/Lembaga (K/L). Tapi cukup datang ke PTSP Pusat yg ada di BKPM. Instruksi ini disampaikan Presiden Jokowi setelah melakukan ‘blusukan’ ke kantor BKPM pada 28 Oktober 2014 lalu.

Selengkapnya
 
Perhutani Bangun Pabrik Sagu di Kabupaten Sorong Selatan (2014-09-08)

(Berita Daerah – Papua) Pada bulan Maret 2015 Perum Perhutani dapat mengoperasikan pabrik sagu di Distrik Kais yang berada di Kabupaten Sorong Selatan, Papua. Pabrik sagu tersebut akan memiliki kapasitas produksi sebesar 30.000 ton sagu per tahun

Selengkapnya
 


 
 

PERIHAL | DAFTAR TANYA JAWAB | BUKU TAMU | KONTAK KAMI
© 2013 by Indonesian Investment Coordinating Board. All rights reserved