ENGLISH     BAHASA INDONESIA
 
 
 
 
 

Peluang Investasi

 

DAERAH INVESTASI

 
 
 
LINK TERKAIT

     

 
KONTAK

      Direktorat Pengembangan Potensi Daerah BKPM
      Jl. Gatot Subroto 44
      Jakarta Selatan
      DKI Jakarta
      Indonesia, 12190
      Tel: +62 21 5255284


 
 
IN COLLABORATION WITH PROVINCES OF INDONESIA :

Wed, 1 Oct 2014



FEED NEWS    BERITA TERBARU
 

Kesulitan Air Akibat Musim Kemarau 

(Berita Daerah – Kediri) Seorang warga mengambil air di sumur yang dibuat di areal persawahan, di kawasan Kecamatan Kandat, Kediri, Jawa Timur, Selasa (30/9). Memasuki pertengahan musim kemarau tahun ini, sejumlah daerah di Kediri kesulitan mendapatkan air untuk lahan pertanian dan keperluan sehari-hari, terutama warga yang tinggal di kawasan dataran tinggi.

(sn/EA/bd-ant)

The post Kesulitan Air Akibat Musim Kemarau appeared first on Berita Daerah.

Peta Kawasan Hutan Lindung Sekaroh dan Tanjung Tampa 

(Berita Daerah – Mataram) Kepala Perwakilan Ombudsman NTB, Adhar Hakim (kiri) menunjukkan peta kawasan hutan lindung kepada wartawan di kantor Perwakilan Ombudsman NTB di Mataram, Selasa (30/9). Menurut hasil investigasi Ombudsman NTB banyak ditemukan Sertifikat Hak Milik (SHM) muncul di Kawasan Hutan Lindung Sekaroh dan Tanjung Tampa yang melibatkan sejumlah mafia tanah akibat adanya investasi besar-besaran dalam bidang pariwisata.

(sn/EA/bd-ant)

The post Peta Kawasan Hutan Lindung Sekaroh dan Tanjung Tampa appeared first on Berita Daerah.

Hari Kesaktian Pancasila 

(Berita Daerah – Jakarta) Seorang pengunjung melihat Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta, Selasa (30/9). Setiap tanggal 1 Oktober diperingati sebagai hari Kesaktian Pancasila untuk mengenang peristiwa pemberontakan PKI pada 30 September 1965.

(sn/EA/bd-ant)

The post Hari Kesaktian Pancasila appeared first on Berita Daerah.

Pembuatan Batu Bata di Kediri 

(Berita Daerah – Kediri) Seorang pekerja menyelesaikan pembuatan batu bata di Kediri, Jawa Timur, Selasa (30/9). Pada musim kemarau ini perajin batu bata sengaja menaikkan produksi batu bata yang biasanya hanya 500 buah perhari kini bisa 1000 sampai 1500 buah perhari, hal ini karena proses pengeringan batu bata lebih cepat dengan adanya terik matahari musim kemarau.

(sn/EA/bd-ant)

The post Pembuatan Batu Bata di Kediri appeared first on Berita Daerah.

Presiden AS Menyambut Kedatangan PM India 

(Berita Daerah – Washington DC) Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyambut Perdana Menteri India Narendra Modi di Ruang Oval, Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat, Selasa (30/9).

(sn/EA/bd-ant)

The post Presiden AS Menyambut Kedatangan PM India appeared first on Berita Daerah.


 
Perhutani Bangun Pabrik Sagu di Kabupaten Sorong Selatan (2014-09-08)

(Berita Daerah – Papua) Pada bulan Maret 2015 Perum Perhutani dapat mengoperasikan pabrik sagu di Distrik Kais yang berada di Kabupaten Sorong Selatan, Papua. Pabrik sagu tersebut akan memiliki kapasitas produksi sebesar 30.000 ton sagu per tahun

Selengkapnya
 
Sumut Menjadi Daya Tarik Investor Asing (2014-09-04)

(Berita Daerah – Nasional) Pertumbuhan investasi di Provisi Sumatera Utara pada triwulan II-2014 mengalami peningkatan sebesar 4,4 persen dibandingkan pada triwulan I-2014 yang mencapai sebesar 3,9 persen. Kondisi ini membuat sejumlah investor Tiongkok, Malaysia dan Saudi Arabia berani untuk menanamkan modalnya untuk berinvestasi di Sumut, investasi yang menjadi daya tarik negara asing menanamkan modalnya di Sumut salah satunya di sektor jasa perdagangan

Selengkapnya
 
Peluang Ekspor Kopi Indonesia (2014-08-18)

(Berita Daerah – Nasional) Salah satu komoditas yang dapat menjadi unggulan ekspor Indonesia adalah kopi, dapat dilihat dari besarnya minat masyarakat mancanegara terhadap kopi asal Indonesia yang dinilai memiliki beragam jenis dengan ciri khas rasa yang berbeda. Potensi inilah yang ingin dikembangkan oleh pemerintah Indonesia agar dapat “menduniakan” kopi asli Indonesia.

Selengkapnya
 
Investasi di Aceh Aman (2014-07-25)

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI, Budiman, dan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, memberi jaminan bahwa Aceh sangat aman untuk investasi. Pemilu legislatif yang berlangsung 9 April lalu berjalan sukses tanpa sedikitpun terjadi gangguan keamanan. Angka kriminal di Aceh juga terhitung rendah secara nasional.

Selengkapnya
 
Gubernur Mengajak Pengusaha Malaysia Garap Potensi Aceh (2014-07-24)

Kita mengajak investor Malaysia untuk memanfaatkan kesempatan ini sehingga peluang bisnis yang ada di Aceh ini dapat kita garap bersama.

Selengkapnya
 


 
 

PERIHAL | DAFTAR TANYA JAWAB | BUKU TAMU | KONTAK KAMI
© 2013 by Indonesian Investment Coordinating Board. All rights reserved